Rabu, 15 Januari 2014

Tips Search Google



Tips pencarian Google


Berikut adalah beberapa tips dasar serta beberapa rahasia yang dapat digunakan pada Search Google untuk membantu meningkatkan hasil pencarian anda dan menemukan hal-hal yang mungkin tidak pernah terpikir oleh anda.

Grup permintaan pencarian anda untuk menemukan hasil yang lebih baik . Misalnya, jika Anda sedang mencari bantuan komputer, anda akan menemukan hasil yang lebih baik jika mencari sebuah frase eksak dengan sekitarnya dalam tanda kutip : " bantuan komputer " .

Jika banyak hasil yang menampilkan gunakanlah tanda minus . Misalnya, jika Anda sedang mencari bantuan komputer tetapi tidak ingin halaman berisi type yang lain, yang harus anda ketikkan di search google adalah: " bantuan komputer " –windows. Maka hasil penelusuran akan menampilakan masalah komputer saja.

Google juga mendukung rentang nomor , misalnya , jika anda sedang mencari bantuan komputer antara tahun 2000-2005 anda dapat mengetikkan : " Komputer membantu " 2000 .. 2005. Lihat halaman Google operator, yang berisi daftar puluhan operator tersedia Google memungkinkan. Sebagai contoh, di bawah ini pencarian akan mencari URL yang mengandung kata komputer : allinurl : komputer. Kunjungi halaman Fitur Google , yang berisi daftar ratusan contoh yang berbeda dari hal yang dapat anda temukan melalui Google dan bagaimana untuk menemukan mereka. Lihat definisi kamus Google untuk daftar puluhan layanan Google lainnya .

Berikut adalah beberapa pencarian lebih maju, contoh :


Dalam contoh di atas , saat masuk ke Google hasil pencarian ini terlihat untuk setiap indeks file MP3 yang tidak mengandung halaman web standar seperti HTML , PHP , dll atau halaman lain non - terkait. Dalam contoh di atas , Anda dapat mengganti dengan mp3 avi atau ekstensi file lain untuk mencari file-file ini .


Dalam contoh di atas anda bisa mengganti " <artist name, track, atau group> " dengan nama artis , lagu , kelompok , atau nama MP3 yang Anda cari . Perlu diingat saat men-download MP3 yang harus Anda memiliki track atau lagu yang Anda download jika itu dianggap ilegal .


Dalam contoh di atas contoh sederhana , Google akan mengembalikan hasil yang tidak aman web cam hidup dan dengan beberapa layanan bahkan memungkinkan Anda untuk mengontrol kamera melalui Internet .
Ketiga contoh di atas adalah hanya sebagian kecil dari beberapa pencarian canggih yang digunakan untuk membantu menggambarkan bagaimana banyak hal yang berbeda dapat ditemukan melalui Search Google. Selamat Mencoba.

2 komentar: